Velvet Junior, Pilihan Aman dan Nyaman untuk Pakaian Baby Numa

velvet junior

Ah senangnya punya bayi lagi! Apalagi liat tingkah Numa yang semakin hari semakin menggemaskan! Sejak di dalam kandungan, udah cita-cita banget pingin didandanin pakai baju yang lucu-lucu. Tapi karena Numa kulitnya sensitif, jadi banyak cari tahu deh tentang baju bayi yang aman dan juga nyaman.

Nggak apa-apa sih, kalau ingin bayi kita terlihat lucu setiap hari, karena ini memang hiburan hati buat orang tua yang sering kelelahan mengurus bayinya. Tapi jangan lupa bahwa fungsi esensi baju untuk bayi yaitu untuk memberi perlindungan dan juga kenyamanan. Berikut tips dalam memilih baju bayi:

        1.      Pilih baju bayi yang bahannya aman. Kulit bayi masih sangat sensitif. Jangan sampai kulit bayi jadi memerah atau iritasi karena pemilihan bahan yang berbahaya atau memicu alergi. Belum lagi pada usia tertentu bayi suka mengemut bajunya.
        2.      Perhatikan jahitan pada baju bayi. Jahitan yang tidak rapih bisa memicu gatal pada kulit bayi.
        3.      Hindari pemilihan bahan yang membuat bayi gerah atau kepanasan. Pilihlah bahan yang lembut dan menyerap keringat.
        4.      Jangan menambahkan asesoris yang tidak perlu pada baju bayi. Seperti tali yang bisa membuat bayi tercekik, logam kecil yang bisa tertelan, atau pita menonjol pada dada yang bisa membuat bayi tidak nyaman saat tengkurap.
        5.      Pilih model baju bayi yang sederhana serta praktis, tidak kekecilan, juga tidak kebesaran, sehingga bayi merasa nyaman saat menggunakannya.

Sejak lahir, baby Numa selalu menggunakan Velvet Junior yang tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga menjamin keamanan di setiap produknya dengan sertifikasi ganda. Pertama, Velvet Junior sudah memiliki sertifikasi Internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex pada tahun 2009. Oeko-Tex merupakan lembaga uji tekstil Internasional TESTEX yang berkedudukan di Zurich, Switzerland. Untuk dapat lolos pada standar ini, pakaian bayi harus memenuhi 100 kriteria atau parameter bebas bahan berbahaya. Diantaranya pestisida, phthalate, klorida, sulfat, tensida, fenol , dan bahan lainnya. Kemudian pada tahun 2014 Velvet Junior menjadi produk pakaian bayi pertama dengan standar SNI di Indonesia.

Nah, selain itu, keutamaan produk Velvet junior adalah bahannya yang lembut, adem dan nyaman untuk buah hati. Gemesnya, Velvet Junior selalu mengeluarkan motif baru dengan design yang menarik. Gampang banget kok moms cari Velvet Junior, karena selalu tersedia di baby shop hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Pokoknya beres deh kalau kita pilih Velvet Junior, udah kualitasnya bagus, harganya juga terjangkau. Velvet Junior memang paling pas untuk pilihan Bunda yang mengedepankan pakaian bayi dan anak yang aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *